Virtual Pilot 3d Huge Conversions!
100% real with real scenery, real cockpits and real aircraft! 
www.virtualpilot3d.com

triple Tornado kick

cuma mau share aja nih .. kemaren saya maen bulu tangkis dan iseng iseng bikin video pendek .. durasinya cuma 12 detik .. saya belajar ini waktu taekwondo kelas 1 SMA .. saya sabuk putih abadi terus gak kaya temen saya udah sabuk BIRU waktu kelas 1 SMA .. dan sekarang saya udah berenti .. tapi senggaknya saya dapet ilmu lah .. hhehehe .karena saya lupa tendangan ini namanya apa .. yaah jadi saya kasih nama sendiri .. hehehe yaudah langsung aja cekidot

yaah kalo bisa di lihat ini 3 kali puteran aja udah pusing ..  haha faktor Usia ..hehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong berkomentar positive yaa .. Anda adalah pembaca yang baik dan anda harus berkomentar baik pula.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More