Virtual Pilot 3d Huge Conversions!
100% real with real scenery, real cockpits and real aircraft! 
www.virtualpilot3d.com

ternyata iklan komeng yang motor Yamaha (jupiter MX) itu bener

so ane mau cerita nih kecepatan motor yamaha yang kenceng buanget oke mulai aja ceritanya :

saat ane pulang kuliah ane ngelewati pocin (lebih deket lewat sana dari rumah ) masih ada yang gak tau pocin ?? anak UI pasti tau laah ...(nanya aja sama anak ui kalo ngomngin pocin panjang) ane pulang dengan shogun RR ane yang mantap .. nama motor ane si ganteng .. ,  nih penampakannya si ganteng :


naaah mantep kan si ganteng ...
wokee kembali ke laptop eeeh salaah kembali ke cerita , (lupa kan mau cerita apa ).... ..... ..... 5 jam kemudian .... ..
aha inget (post ini bisa 5 lebih berati bikinnya) waktu saya keluar pocin / pondok cina sampe kan tuh jalan raya gitu saya ketemu sama temen SMA saya,, katanya si doi sekarang di Gun***, oke doi pake motor yamaha jupiter MX gak tau ?? itu loh yang iklannya komeng gak tau juga oke nih penampakannya :
naah tau kan sekarang ... oke 
oke waktu ketemu ada sedikit perbincangan sama Doi:

D ganteng : heey be (namanya disamarkan dikarnakan tidak ada izin dari doi )
Doi        :hoooy whatsapp broooo *sambil salaman anak gaol gitu (padahal masih dijalan raya sambil ngendarain motor ::binggung )
D ganteng : kuliah dimana be (sebenernya si gak penting tau juga , karena basa basi aja takut dikira sombong)
Doi          : di ****** 
D ganteng : oke gue jalan dulu yaa .. (ngebuuuuuuuuut kecepatan sampe 100 dalam kondisi macet padahal)

keterangan :D(Dodo) ganteng 
gue udah sadar doi gak bakal ngejar gue,saya pun udah liat di spion dia masih di blakang saya ,, sampai pada saat juanda  depok tiba tiba saya bingung dia kok ada di depan sayaa.. padahal saya yaakin banget dia udah ketinggalan jauh dengan kecepatan 120 km di juanda (gak kebayang dah ngebut dijuanda yang macet kaya apa hebat kan) tiba tiba udah ada di blakang saya .. bayangkan coba apa gak shoock ,...karena ngerasa malu saya gak kejar dia, (udah sok sok-an ngomng duluan ternyata dia udah di depan,) Gaib banget coba itu orang, setelah kejadian itu saya gak berani ngebut ngebut lagi .. takut kejadian hal hal aneehhhh 

dari cerita ini bisa di simpulkan (pake kesimpulan segala kaya makalah kuliah gue) bahwa hati hati kalo ngebut , takutnya ada kejadian aneh kaya gitu coba bisa ngomng kaya gimana ... 
makasih buat semuanya yang udah baca (komment dung) 

privacy police post : article ini hanya lelucon saya jangan dianggap becanda , eh salah serius maksudnya . ambil positifnya aja (bukan positif hamil looh )

1 komentar:

  1. Coba kamu naik nova sonic yang lain pasti ketinggalan.

    BalasHapus

tolong berkomentar positive yaa .. Anda adalah pembaca yang baik dan anda harus berkomentar baik pula.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More