Virtual Pilot 3d Huge Conversions!
100% real with real scenery, real cockpits and real aircraft! 
www.virtualpilot3d.com

Cara memasukan sugesti ke diri sendiri (hipnoself)


pertama-tama yang harus dilakukan untuk memasukan sugesti ke dalam pikiran anda sehingga masuk ke otak anda adalah
sebagi berikut :
  • Anda harus dalam keadaan mengantuk. 
  • fokuskan diri anda ke sudut yang anda lihat . (misalnya ketika anda sedang mengantuk di tempat tidur anda melihat titik fokus di antara atap rumah yang ada dikamar anda.) atau apapun titik fokus yang membuat anda lebih melihat kearah yang anda tuju.
  • lihat titik fokus tersebut dan katakan sugesti anda (misalnya : saya akan tenang menghadapi ujian national)
  • setelah anda mengatakan 1 kali . coba anda bicarakan dalam hati anda sugesti yang sebelumnya anda katakan sampai anda tertidur
(ingat jika anda katakan sugesti hindarilah kata kata tidak, jangan,dan kata kata negatif seperti 
contoh sugesti negatif :
  • saya tidak akan menyerah 
seharusnya : saya harus bisa
  • jangan sampai besok nilai saya jelek 
seharusnya : saya akan mendapat nilai yang bagus ( tapi juga harus di iringi dengan doa dan usaha)

itu sebagian contoh kecil dari dari kalimat negatif ..
kenapa kita tidak boleh menggunakan kata dan kalimat negatif . karena dalam hipnotis kalimat negatif seperti (tidak/jangan) tidak akan masuk kedalam otak manusia.. masih belum paham?? coba kita misalkan saya akan mensugesti anda coba anda JANGAN BAYANGKAN KERA .. 
mungkin sebagian kecil dari anda pasti menganggap saya tidak membayangkan itu . tapi coba anda tela'ah yang tadinya anda tidak tidak berfikiran tentang binatang kera . pasti terlitas di otak anda binatang kera itu seperti apa walaupun hanya sebentar .. 
oke buat temen temen silahkan dicoba..
(cara ini akan berhasil jikalau anda benar benar yakin pada diri anda sendiri)



11 komentar:

  1. Mantap bang... nih artikeya, bisa buat bikin semangat

    BalasHapus
  2. very interesting and good to try!
    ths wid

    BalasHapus
  3. wah ini blog psikolog ikut nyimak ya,,

    BalasHapus
  4. hahha iya saya anak IT dari UI tapi saya lebih suka dengan spikolog.. dan sering baca baca tentang psikologi .

    BalasHapus
  5. Wah... Keren gan infonya... Salam kenalWah... Keren gan infonya... Salam kenal

    BalasHapus
  6. salam kenal gan .. thanks infonya

    BalasHapus
  7. Saya akan mencobanya. Terima kasih atas infonya.
    http://www.etikndut.blogspot.com

    BalasHapus
  8. makasih infonya.. dicoba dulu

    BalasHapus

tolong berkomentar positive yaa .. Anda adalah pembaca yang baik dan anda harus berkomentar baik pula.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More