Virtual Pilot 3d Huge Conversions!
100% real with real scenery, real cockpits and real aircraft! 
www.virtualpilot3d.com

Bagaimana Rasanya Terhipnotis

Orang cenderung mengetahui gambaran sesuatu sebelum meraka mencobanya. Hal seperti ini tidak hanya berlaku dalam bidang hipnotis saja,akan tetapi dalam bidang apa pun. Hal seperti ini adalah hal yang wajar karena hal seperti ini merupakan bagian dari sifat wajar seorang manusia
Dalam hal ini saya akan meyertakan beberapa kesaksian pengalaman dari beberapa orang yang pernah merasakan di hipnotis. Hal ini saya akan meberika agar anda semakin memahami tentang seluk beluk dunia hipnotis yang sering kali membayangkan pikiran anda. Inilah beberapa kesaksiannya :
  • Sdr Rona dari jakarta L “ saya masih sadar sekali karena waktu itu saya masih bisa mendengar gemuruh suara di kanan dan kiri. Saya juga merasa sadar bahwa saya memejamkan mata saja dan tidak tidur akan tetapi saya merasa rilex nyaman tenang
  • Sdr anton dari depok : “ saya orangnya nurut, jadi saya menurut saja akan tetapi  apabila saya menolaknya juga bisa karena saya tidak kehilangan kontrol, jadi saya mau menolaknya juga bisa karena tidak kehilangan kontrol, tapi rasanya saya jauh lebih enak saja kalau dituruti. Saya hanya mengikuti saja, karena ada sesuatu di tubuh saya, tubuh saya semakin lama semakin rilex sampai rasa capek saya hilang dan tergantikan dengan rasa kantuk”.
  • Sdr indra dari bekasi : Awalnya saya biasa saja,pas si penghipnotis menyuruh saya tertutup tidak ada rasa mengantuk sama sekali . tetapi pada saat penghipnotis itu menyuruh saya untuk mengimajenasikan saya sangat kecapean dan otot otot kelopak mata sayaa semakin tegang dan mengantuk. Saya merasa letih, capek tetapi rilex dan nyaman sekali jadi saya turuti saja ..

Jadi sudah bisa disimpulkan sendiri oleh anda bagaimana keadaan pada saat anda terhipnotis itu seperti apa.. dan masing masing orang mempunyai rasa dan suasana berbeda-beda. baca 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong berkomentar positive yaa .. Anda adalah pembaca yang baik dan anda harus berkomentar baik pula.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More