Virtual Pilot 3d Huge Conversions!
100% real with real scenery, real cockpits and real aircraft! 
www.virtualpilot3d.com

Hipnotis Klasik sebelum masehi

dalam sejarah peradaban manusia, hipnotis sudah dikenal dan dipraktikan sejak ribuan tahun yang lalu oleh berbagai bangsa dan kebudayaan kuno di dunia. namun pada zaman tersebut praktik hipnotis masih dilakukan dengan upacara dan ritual yang berbau mistik atau takhayul oleh para pendeta dan hanya diturunkan kepada murid muridnya.


  • 4000 BC (sebelum masehi)
sebuah metode penyembuhan menyerupai hipnotis diperkirakan dipergunakan oleh bangsa Assyro Babylonia dalam ritual di kuil kuno mereka.Hal tersebut berdasarkan penemuan dari gambar di dinding gua yang berasal dari tahun 4000 SM. dalam metode ini para pendeta menggunakan obor sebagai alat untuk memfokuskan konsentrasi pasien. Muncul pula tarian ritual untuk memanggil para dewa yang mengusir  roh jahat pembawa penyakit tersebut. Pengobatan ini dilakukan untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan rasa sakit.

  • 2000 BC
 Dari cacatan sejarah juga diceritakan bahwa wong thai, sang pelopor pengobatan cina , juga mengajar muridnya cara menggunakan fenomena trance dalam pengobatan berbagai penyakit. di hindia , hindu veda mengembangkan metode penyembuhan dengan memfokuskan perhatian pasien pada organ atau bagian tubuh yang sakit dan membutuhkan penyembuhan .
  • Tahun 400-377 BC - Pendekatan Holistik
Hipocrates, seorang doktor yang terkenal dan pelopor ilmu kedokteran modern dari yunani,hipnotis untuk pengobatan. Hipocrates berpendapat bahwa penyakit yang diderita oleh seseorang berhubungan dengan karakter dan kepribadian orang tersebut.pada zaman sekarang teori tersebut menjadi prinsip dasar dari teori
 "Pyshosomatik Medicine"hipocrates berpendapat bahwa , banyak penyakit dapat disembuhkan dengan visualisasi atau imajinasi 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong berkomentar positive yaa .. Anda adalah pembaca yang baik dan anda harus berkomentar baik pula.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More