Virtual Pilot 3d Huge Conversions!
100% real with real scenery, real cockpits and real aircraft! 
www.virtualpilot3d.com

Penyakit Schizophrenia

Schizophrenia adalah penyakit akut pada otak yang mempengaruhi otaknormal dan fungsi mental yang mana hal ini dapat memicu halusinasi,delusi, paranoia, dan kurang motivasi yang signifikan. Tanpa usaha penyembuhan, schizophrenia dapat mempengaruhi kemampuan berpikir yang jernih, mengatur emosional, dan berinteraksi terutama dengan orang lain. Hal ini sering dapat melumpuhkan dan dapat sangat mempengaruhi semua wilayah dalam kehidupan seseorang.

Apa yang menyebabkan Schizophrenia?


Ada banyak teori mengenai penyebab schizophrenia, tetapi tidak ada satupun yang dapat dibuktikan. Schizophrenia mungkin sebuah gangguan genetik, di mana kesempatan anda mengembangkan schizophrenia meningkat jika anda mempunyai orang tua atau saudara kandung dengan kondisi tersebut. Tetapi kebanyakan orang dengan anggota keluarga yang mempunyai schizophrenia tidak akan mengembangkan ke arah tersebut. Schizophrenia mungkin juga terkait dengan pengalaman selama kehamilan.

Apakah simptom schizophrenia?

Schizophrenia menyebabkan dua grup simptom : simptom negatif dan simptom positif.

Simptom negatif biasanya termasuk sikap apatis atau kurang motivasi, kemalasan (seperti tidak mau mandi), dan emosi yang tidak pada tempatnya (seperti menjadi marah pada orang asing). Simptom negatif biasanya muncul duluan dan mungkin agak dibingungkan dengan depresi.

Simptom positif, yang biasanya muncul kemudian, termasuk simptom seperti halusinasi, delusi, dan disorganisasi atau pikiran dan bicara yang membingungkan.

Simptom pada schizophrenia biasanya akan menyatu pada masa remaja atau menginjak dewasa. Simptom dapat muncul secara tiba - tiba atau mungkin berkembang secara bertahap dan sering menyebabkan penyakit yang tidak disadarinya hingga mencapai tahap lanjut bila hal tersebut menjadi sulit untuk disembuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong berkomentar positive yaa .. Anda adalah pembaca yang baik dan anda harus berkomentar baik pula.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More