Virtual Pilot 3d Huge Conversions!
100% real with real scenery, real cockpits and real aircraft! 
www.virtualpilot3d.com

Membedah Mitos Seputar Hipnotis

           Mitos masyarakat selama ini yang memandang hipnotis sebagai  media  untuk melakukan kejahatan tampaknya perlu diluruskan. Hal  ini  disebabkan karena  sebenarnya  hipnotis  bisa berfungsi bukan untuk melakukan aksi kejahatan, memperdaya orang, menipu orang, membuat orang lain merasa tidak berdaya dan lain sebagainya. akan tetapi sebaliknya , hipnotis merupakan sebuah kemampuan diri sendiri maupun orang lain. 
      Mereka yang menguasai ilmu hipnotis bisa menggunakannya untuk kebaikan diri sendiri maupun menolong orang lain. bayangkan saja ilmu hipnotis bisa digunakan untuk menarik hal-hal positif kedalam diri kita., misalnya meningkatkan kepercayaan diri, membangun optimisme dalam pikiran,melancarkan usaha atau bisnis,meningkatkan kepekaan batin serta berbagai hal-hal positif lainnya yang tentunya dapat bermanfaat bagi kehidupannya kita.

       Ilmu hipnotis dapat juga digunakan untuk menolang orang lain, seperti: mengobati berbagai penyakit,terapi ketergantungan obat/narkoba,mengatasi anak yang nakal/bandel dan lain sebagainya.Di sisi lain, kemampuan hipnotis juga dapat digunakan untuk pendidikan maupun hiburan dalam bentuk show pertunjukan.

              Hipnotis adalah ilmu murni yang dapat juga dipertanggungjawabkan secara ilmiah. kesan bahwa ilmu tersebut bagian dari ilmu gaib sebenarnya tidak seluruhnya benar karena orang yang belajar hipnotis tidak  menemui ritul ritul seperti yang biasa dilakuaka oleh orang orang pada umumnya.. ketika mereka mempelajari ilmu-ilmu gaib.Belajar ilmu hipnotis itu tidak perlu melakukan puasa, ngebelng/tidak tidur semalaman, menghafalkan wirid atau amalan amalan lain yang  memberatkan, dan lain seyang lebih menarik lagi , sebagainya.

        Untuk belajar hipnotis sebenarnya tidak membutuhkan waktu yang lama. Untuk tingkatan awal,waktu satu hari cukup untuk mempelajari ilmu hipnotis tersebut. Hipnotis juga bisa dipelajari oleh semua orang dari agama manapun dan tanpa pantangan, dan setelah menguasai ilmu hipnotis mereka langsung bisa mempraktekannya. mereka yang sudah belajar ilmu hipnotis pasti akan merasakan perubahan-perubahan yang terjadi didalam hidupnya, terutama yang berkaitan dengan semangat hidup, kepercayaan diri,keyakinan dalam diri sendiri. dan lain sebagainya. kesemuanyaitu akan meningkat berkali kali karena adanya sugesti kuat dalam diri kita .

              Bagaimanapun juga, kepercayaan diri dan keyakinan merupakan modal awal untuk mewujudkan cita -cita. banyak orang yang gagal mewujudkan cita-cita dan keinginannya karena adanya krisis kepercayaan diri mereka. Kepercayaan diri yang kuat, penampilan yang meyakinkan, dan intonasi suara yang bisa mempengaruhi orang lain sangat diperlukan dalam kehidupan kita sehari hari karena setiap hari kita tidak akan pernah lepas dari keterkaitan dengan orang lain.orang tentunya lebih percaya kepada kita keitak pempunya kemampuan yang kuat, percaya diri yang penuh dan sebagainya.
                                  
          Dengan kita memiiki kemampuan hipnotis seperti ini berarti kita dapat membuka tabir keberhasilan kita, memperlancar segala usaha dan perniagaan kita, meningkatkan kepercayaan dan semangat dalam diri kita membuang rasa takut dan rendah diri dalam diri kita, membentuk kepribadian yang kokoh dan mendaangkan optimisme dan sikap pantang menyerah dalam diri kita. tentu saja semuanya manfaat itu memiliki dampak positif bagi kehidupan kita.
           Ilmu hipnotis  dapat juga digunakan untuk menolong orang lain seperti : mengobati berbagai penyakit, terapi ketergantungan obat/ narkoba, mengatasi anak nakal/badel dan sebagainya. disisi lain kemampuan hipnotis dapat digunakan untuk pendidikan maupun hiburan dalam bentuk show pertunjukan.
       Hipnotis adalah ilmu murni yang dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah. kesan bahwa hipnotis bagian dari ilmu gaib itu tidaklah benar.karena didalam hipnotis tidak akan menemui ritual ritual seperti yang biasa dilakukan oleh orang-orang pada umumnya ketika ketika mempelajari ilmu ilmu gaib. Belajar Hipnotis itu tidak perlu melakukan puasa, ngebleng/ tidak tidur semalaman, menghafal wirid atau amalan amalan lainya yang memberatkan.

yang mau private bisa ke ke sini aja  >>>  confusemind 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong berkomentar positive yaa .. Anda adalah pembaca yang baik dan anda harus berkomentar baik pula.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More