Virtual Pilot 3d Huge Conversions!
100% real with real scenery, real cockpits and real aircraft! 
www.virtualpilot3d.com

How C++ Compilation Works

Kompilasi program C + + melibatkan sejumlah langkah (yang kebanyakan transparan kepada pengguna):
• Pertama, C + + preprocessor berjalan di atas teks program dan melaksanakan instruksi ditentukan oleh arahan preprocessor (misalnya, # include).Hasilnya adalah teks program yang telah dimodifikasi yang tidak lagi mengandung arahan.
• Kemudian, C + + compiler menerjemahkan kode program. Compiler dapat menjadi benar C + + compiler yang menghasilkan asli (perakitan atau mesin) kode, atau hanya seorang penerjemah yang menerjemahkan kode ke C. Dalam kedua kasus, kode C yang dihasilkan kemudian dilewatkan melalui C compiler untuk menghasilkan asli kode objek. Dalam kedua kasus, hasilnya mungkin tidak lengkap karena program mengacu pada rutinitas perpustakaan yang tidak didefinisikan sebagai bagian program. Misalnya, properti 1,1 mengacu pada operator <<yang sebenarnya didefinisikan dalam perpustakaan IO terpisah.
• Akhirnya, linker melengkapi kode objek dengan menghubungkan dengan objek kode perpustakaan setiap modul bahwa program tersebut mungkin telah disebut. Para Hasil akhir adalah file eksekusi.
Gambar di bawah ini mengilustrasikan langkah-langkah di atas untuk kedua C + + penerjemah dan C + + kompiler asli. Dalam prakteknya semua langkah ini biasanya dipanggil oleh satu perintah (misalnya, CC) dan pengguna bahkan tidak akan melihat file intermediate dihasilkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong berkomentar positive yaa .. Anda adalah pembaca yang baik dan anda harus berkomentar baik pula.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More